Ternyata Willian Tolak Uang Muka dari Manchester United, City, dan Spurs

Willian Borges diminati Barcelona
Willian Borges diminati Barcelona
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ternyata Willian tolak uang muka dari Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Playmaker Chelsea asal Brasil ini rupanya lebih tertarik bergabung dengan Arsenal.

Menurut sebuah laporan, Willian Borges telah menolak uang muka dari Manchester United dan Tottenham Hotspur. Kedua tim itu kabarnya terlambat beraksi kendati mereka sebenarnya berminat menggunakan jasa pemain 31 tahun ini.

Menurut laporan itu, Willian lebih tertarik pindah ke Arsenal. Dia lebih suka bertahan di London, ibukota Inggris.

Pemain sayap itu dalam status bebas transfer pada musim panas ini setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dua dari Chelsea. Dia menginginkan tiga tahun. Dan The Gunners pun menyodorkan durasi kontrak sesuai keinginannya.

ESPN Brasil mengklaim Arsenal akan mengonfirmasi penandatanganan kontrak pemain Brasil itu ‘dalam beberapa hari mendatang’.

Itu setelah dia menolak pendekatan terlambat dari Manhester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan klub MLS Inter Miami, Amerika Serikat.

Laporan Athletic menyebutkan bahwa tawaran Arsenal tidak lebih baik secara finansial daripada yang ia terima dari Inter Miami. Namun, Willian ingin bergabung dengan The Gunners karena Mikel Arteta dan direktur teknis Edu.

Berbagai laporan mengklaim kontraknya dengan Arsenal akan bernilai £ 128.000 (Rp2,4 miliar) per minggu.

Dikatakan bahwa Arteta mendorong Arsenal untuk merekrut Willian karena dia ingin memasukan pemain berpengalaman ke dalam pasukannya.

Pukulan bagi Frank Lampard 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.