Batam Merah, Rudi Mau Rapat Lagi Soal Rencana Buka Sekolah

Kadisdik Karimun Bakri Hasyim meninjau sekolah hari pertama, Senin (13/7/2020). Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mempertimbangkan kembali rencana pembukaan sekolah bagi siswa. Hal itu setelah melihat perkembangan kasus corona virus disease (covid-19) yang bertambah di Kota Batam.

Rudi mengatakan, kegiatan belajar di sekolah dalam kegiatan belajar mengajar di Kota Batam, tetap akan dilangsungkan secara jarak jauh atau daring.

“Rencana belajar tatap muka kita pertimbangkan kembali, karena melihat kondisi sekarang ini sepertinya belum memungkinkan,” kata Rudi di Batam, Kamis (6/8/2020).

Baca:Polisi Ungkap Motif dan Identitas Mayat Pria Bertato Mengapung di Perairan Meral Karimun

Baca:Merasa Dikhianati, Inilah Zodiak Paling Kejam di Antara Lainnya

Baca:Penuh Kasih Sayang, 5 Shio Ini Justru Jarang Punya Musuh

Lanjut Rudi, tapi karena kemarin dibahas dalam rapat, maka untuk memutuskan penundaannya pun harus melalui rapat lagi. Mungkin dalam pekan ini akan dibahas kembali.

Pekan lalu Pemerintah Kota Batam sempat mengumpulkan kepala sekolah. Tujuannya untuk membahas rencana pelaksanaan kegiatan belajar tatap muka.

“Sementara keputusan akan ditetapkan bersama Forkopimda pekan ini,” ujarnya.

Rudi menjelaskan, beberapa hari terakhir jumlahnya kembali meningkat tajam. Sehingga beberapa kecamatan masuk zona merah lagi.

“Sekarang ini semua kecamatan ada, kecuali di hinterland. Bahkan Batam Kota merah lagi, padahal kemarin sudah sempat hijau,” ungkap Rudi.(*)

Editor: purwoko l Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.