FOTO-FOTO Sekwan DPRD Kota Batam Dibawa ke Rumah Tahanan oleh Jaksa

Sekwan DPRD Kota Batam, Asril saat digiring menuju mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri Batam, Kamis (6/8).(suryakepri.com/nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Asril, Sekretaris Dewan DPRD Kota Batam langsung ditahan oleh Kejaksaan Negeri Batam. Asril yang semula datang ke kantor Kejari Batam segera dipindahkan ke rumah tahanan.

Pada Kamis (6/8) sore, satu unit mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri Batam telah menunggu tepat di depan pintu masuk Kejaksaan.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, menetapkan satu tersangka dugaan korupsi anggaran belanja konsumsi unsur pimpinan DPRD Kota Batam, yang dikelola oleh Sekretaris Dewan (Setwan).

Baca:Sekwan DPRD Kota Batam Asril Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Konsumsi Fiktif

Baca:Kejari Batam Sebut Wakil Ketua I DPRD Batam dari Nasdem Kembalikan Fee Pengadaan Konsumsi

Baca:KPK Selidiki Bansos Covid-19 Kota Batam, Sejumlah Pejabat Dimintai Keterangan

Sekwan DPRD Kota Batam Asril ditetapkan tersangka karena menjadi kewenangannya untuk mengelola anggaran tersebut.

Kepala Kejari Batam, Dedie Tri Hariyadi memimpin langsung rilis perkembangan penyidikan dugaan korupsi di tubuh Setwan DPRD Kota Batam, yang berlangsung di lantai II Gedung Kejari Batam, Batam Center, Kamis (6/8/2020) sore.

Dalam keterangannya, Dedie menerangkan bahwa penetapan tersangka berinisial AL (Asril), merupakan pihak yang bertanggungjawab dalam pengelolaan dana belanja untuk unsur pimpinan DPRD Batam.

Sekwan DPRD Kota Batam memasuki mobil milik kejaksaan.(sueryakepri.com/fernando)

“Penetapan tersangka berlaku hari ini, oleh karena itu langsung kita umumkan sebagai bentuk tranparansi penyelidikan yang telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu,” tegasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.