Inter 2-0 Getafe: Ini Kata Lukaku Setelah Antar Nerazzurri ke Perempat-final Liga Eropa

Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membawa Inter unggul di Gelsenkirchen (Foto: Getty Images via UEFA.com) 
Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membawa Inter unggul di Gelsenkirchen (Foto: Getty Images via UEFA.com) 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Inter Milan lolos ke perempat-final Liga Eropa setelah mengalahkan Getafe 2-0 pada laga 16 Besar Liga Eropa 2019/2020 di VELTINS-Arena, Kamis (6/8/2020) dinihari waktu Indonesia..

Romelu Lukaku membuka skor pada menit 33 setelah menuntaskan umpan Alessandro Bastoni langsung dari lini pertahanan. 

Getafe berpeluang menyamakan skor melalui tendangan penalti, namun Jorge Molina gagal menjalankan tugasnya. Tembakannya melebar ke sisi kanan luar gawang Samir Handanovic. Penalti diberikan wasit Anthony Taylor setelah Diego Godin hands ball di dalam kotak penalti.
Christian Eriksen kemudian mencetak gol pada menit 83, hanya semenit setelah masuk menggantikan Marcelo Brozovic. Eriksen menyambar bola beackheel Djene di dalam kotak penalti untuk membobol gawang David Soria. Inter 2-0 Getafe.

Nerazzurri mempertahankan clean sheet kelima berturut-turut. Mereka akan menunggu lawan antara Rangers atau Bayer Leverkusen.

Usai laga, penyerang Inter Romelu Lukaku mengatakan, “Ini pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat agresif. Kami melakukannya dengan baik di pertahanan dan dalam serangan, saya senang atas gol saya …”

“Saya melewatkan kesempatan lain untuk mencetak gol, tetapi itu sudah terjadi. Kami berkembang dan kami harus melanjutkan mentalitas ini dan kemauan untuk berkembang setiap hari. ”

Pelatih Inter Antonio Conte mengatakan,  “Getafe mengawali dengan sangat baik dan menciptakan peluang, tetapi kami perlahan-lahan mengambil kendali permainan dan saya pikir kemenangan ini sepenuhnya pantas.”

“Saya senang karena semua orang tampaknya sangat terlibat, bahkan para pemain yang tidak tampil sejak awal. Inilah semangat yang saya inginkan. Saya dapat melihat bahwa mereka sangat ingin melanjutkan petualangan ini dan tidak pergi berlibur.”

José Bordalás, pelatih Getafe mengatakan, “Sayang sekali; permainan kami luar biasa. Saya bangga dengan pemain saya. Semuanya akan berubah seandainya kami mencetak penalti, tetapi sepak bola seperti itu. Tidak ada yang bisa disalahkan.”

Susunan Pemain: 

Inter Milan (3-5-2): Handanovič; Godin, De Vrij, Bastoni; D’Ambrosio (Biraghi 84), Barella, Brozović (Eriksen 82), Gagliardini, Young; Lautaro Martínez (Alexis Sánchez 70), Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte

Getafe (4-2-3-1): Soria; Damián Suárez, Djené, Etxeita, Olivera (Portillo 88); Nyom (Jason 69), Maksimović (56ngel 56), Arambarri (Hugo Duro 88), Tímor, Cucu; Mata (Molina 69).

Pelatih: Pepe Bordalas

Penulis: Eddy Mesakh  | Sumber: UEFA.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.