Jaksa Ancang-ancang Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi di BP2RD Tanjungpinang, Segera Diumumkan Siapa Tersangkanya?

Kepala Seksi Pidsus Kejari Tanjungpinang Aditya Rakatama (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang saat ini sedang mengancang-ancang untuk menetapkan tersangka dalam penyidikan korupsi di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tanjungpinang.

Untuk menguatkan penetapan tersangka, saat ini penyidik masih melengkapi alat buktinya dalam penyidikan dugaan korupsi pada Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) BP2RD Tanjungpinang.

“Insyaallah (dalam waktu dekat ini sudah diumumkan tersangka),” kata Kepala Seksi Pidsus Kejari Tanjungpinang Aditya Rakatama saat dikonfirmasi Suryakepri.com, Kamis (6/8/2020).

Ancang-ancang penetapan tersangka ini setelah penyidik menerima hasil penghitungan kerugian negera dari tim audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BKPK).

“(Berapa kerugian negara) nanti kita sampaikan bersamaan dengan penetapan tersangka ya,” ujar Rakatama.

Dalam penanganan penyidikan kasus ini, sebelumnya Kejari Tanjungpinang hanya tinggal menetapkan tersangka. Jaksa berkeyakinan dari hasil penyidikannya telah memiliki alat bukti kuat. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab | Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.