Jelang HUT RI ke 75, Polsek Gunung Kijang Bagikan Bendera Merah-Putih dan Masker kepada Pengendara

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat memasang bendera Merah-Putih di kendaraan pemotor yang melintas (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun 2020, Polsek Gunung Kijang mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air meski sedang pandemi Covid-19. Polsek Gunung Kijang melaksanakan kegiatan pembagian bendera merah putih dan masker di depan GOR Kawal Jalan Wisata Bahari, Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Kepulauan Riau, Kamis (6/8/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi turun langsung bersama anggotanya untuk membagikan bendera Merah-Putih berukuran kecil yang akan dipasang di kendaraan dan juga memberikan masker serta imbauan dan ajakan untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Tidak lupa juga untuk mengajak masyarakat memasang atau mengibarkan bendera Merah-Putih di depan rumah masing-masing mulai tanggal 1 hingga 30 Agustus 2020 sebagai wujud kecitaan terhadap tanah air.

“Bendera yang kami bagikan kepada masyarakat sebanyak 100 helai dan sebanyak 100 masker kepada pengguna jalan,” kata AKP Monang.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air terhadap masyarakat Kabupaten Bintan.

“Tidak hanya itu kami juga memasang bendera tersebut ke kendaraan yang melintas serta mengajak masyarakat untuk mencintai tanah air serta menghargai perjuangan para pahlawan terdahulu yang berhasil memerdekaan Indonesia dengan cara memasang bendera rumah masing-masing,” tutup AKP Monang. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab | Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.