MU Terdepan Dapatkan Federico Chiesa dari Fiorentina

Federico Chiesa (Foto: Getty via 90min)
Federico Chiesa (Foto: Getty via 90min)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United (MU) terdepan untuk mendapatkan Federico Chiesa dari Fiorentina. MU telah menyodorkan tawaran senilai €55 juta atau Rp 952 miliar (kurs Rp17 ribu) untuk penyerang 22 tahun itu.

Situs 90min mengutip sebuah laporan di Italia yang mengklaim bahwa MU mendahului tim lainnya, termasuk AC Milan, Juventus, dan Inter Milan, yang juga memburu tandatangan Federico Chiesa.

Penyerang internasional Italia itu musim ini mencatatkan sepuluh gol di semua kompetisi untuk musim kedua berturut-turut. Dia juga mencatat 9 assist Serie A, yang tertinggi di antara semua pemain Fiorentina.

Federico Chiesa terus-menerus dikaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus dan Inter, sejak musim 2016/17.

Terlepas dari semua itu, publikasi Italia La Nazione mengklaim bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran senilai € 55 juta untuk membawa pemain itu keluar dari Artemio Franchi (kandang Fiorentina) ke Old Trafford.

Bukan rahasia lagi bahwa Setan Merah sangat ingin memperkuat lini serangnya musim depan, karena mereka harus bersaing di Liga Champions musim 2020/2021.

Penyerang sayap Borussia Dormund menjadi bidikan utama Ole Gunnar Solskjaer, namun perkembangan negosiasinya tidak menggembirakan bagi kubu MU.

Masih Prioritaskan Sancho

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.