Pelindo 1 Terus Kembangkan Wilayah Barat Indonesia, Termasuk di Kepri

Salah satu kawasan pelabuhan yang dikelola PT Pelindo 1 (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Semester I 2020, Pelindo 1 Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Rp5,41 Miliar dan Program Kemitraan untuk UMKM Rp3,51 Miliar

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 terus berkomitmen menjalankan aktivitas perusahaannya dengan tetap memperhatikan aspek lingkungan hidup serta peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Untuk mewujudkannya, Pelindo 1 melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap kehidupan sosial dan lingkungan sekitar.

Baca:FOTO-FOTO Sekwan DPRD Kota Batam Dibawa ke Rumah Tahanan oleh Jaksa

Baca:Sekwan DPRD Kota Batam Asril Ditetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Konsumsi Fiktif

Baca:Keuangan Shio yang Hoki Besok, Naga-Ular Berada di Zona Nyaman

Hal itu khususnya di bagian barat Indonesia yang menjadi wilayah operasional Pelindo 1 yang meliputi empat provinsi: Aceh, Sumatera Utara, Riau, dan Kepulauan Riau (Kepri).

Sampai dengan semester I tahun 2020, Pelindo 1 telah merealisasikan program bantuan bina lingkungan sebesar Rp5,41 Miliar yang disalurkan untuk bantuan korban bencana alam, pendidikan atau latihan.

Selain itu juga untuk peningkatan kesehatan, pengembangan sarana dan prasarana, sarana ibadah, pelestarian alam, serta bantuan sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan di seluruh wilayah kerja Pelindo 1.

Program-program unggulan bina lingkungan yang dilakukan Pelindo 1, antara lain pembangunan taman bacaan di Gunung Sitoli, membangun jembatan Sei Padang, mengembangkan kawasan wisata di Pulau Penyengat, melaksanakan program Padat Karya Tunai (PKT) di Batam dengan membangun drainase dan MCK.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.