Relawan Kawan Soerya-Iman di Karimun Bertekad Terus Gerak Menangkan “Sinergi Kepri”

Relawan Kawan Soerya-Iman di Karimun beserta para tokoh Karimun siap menangkan pilkada Kepri.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Relawan Kawan Soerya-Iman dan simpatisan untuk pasangan cagub-cawagub Kepri, Soerya-Iman di Kabupaten Karimun menyatakan tekad bulat untuk memenangkan pasangan Sinergi Kepri ini dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan para relawan di Posko Relawan Kawan Soerya-Iman, yakni relawan pemenangan pasangan yang mengusung tagline ‘SINERGI’ Kepri ini, Rabu (5/8) siang. Saat itu posko dikunjungi angggota Fraksi PDI-P DPRD Kepri Widiastadi Nugroho, yang juga adik kandung cagub HM Soerya Respationo itu.

Pada momen tersebut, politisi PDI Perjuangan bersama tim secara langsung meninjau dan berdiskusi dengan para relawan dan pendukung.

Baca:Tokoh-tokoh Melayu dari Bintan Dukung Soerya-Iman, Dalam Waktu Dekat Gelar Deklarasi

Baca:Zodiak Karir yang Sukses Besar Lusa, Scorpio Mampu Selesaikan Proyek

Baca:5 Shio Ini Sering Dikagumi Orang Lain, Salah Satunya Ada Naga

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh PDI-P di Karimun, seperti anggota DPRD Provinsi Kepri Eri Suwandi, Rasno Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun hingga Ramlan, Ketua Relawan Kawan Soerya Respationo-Iman Sutiawan di Karimun.

“Selain untuk meninjau kesiapan posko pemenangan di Karimun, hal ini juga dilakukan sebagai bentuk mendengarkan masukan dan saran dari kader-kader yang ada kabupaten dan kota di Provinsi kepri,” katanya.

Ditambahkan, safari ini juga termasuk untuk memperkuat soliditas dalam menghadapi Pilkada 2020,” ujar Widiastadi Nugroho.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.