Scholes: Solskjaer Menarik Lingard dan Fred Karena Akan Dijual

Jesse Lingard berpelukan dengan Fred. Legenda Manchester United Paul Scholes meyakini kedua pemain akan dilepas oleh klub.
Jesse Lingard berpelukan dengan Fred. Legenda Manchester United Paul Scholes meyakini kedua pemain akan dilepas oleh klub.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Legenda Manchester United Paul Scholes meyakini Manchester United akan menjual Jesse Lingard dan Fred.

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan kedua pemain itu sebagai starter saat melawan LASK di Leg II Liga Eropa, Kamis (6/8/2020), tetapi menarik keluar keduanya setelah tampil selama satu jam.

Menurut Scholes, itu merupakan indikasi bahwa keduanya akan segera dilepas oleh klub.

Memimpin 5-0 dari leg pertama, United tertinggal setelah tendangan menakjubkan Philipp Wiesinger.

Tapi Jesse Lingard menyamakan skor – yang merupakan gol keduanya dalam dua pertandingan terakhir – sebelum Anthony Martial datang dari bangku cadangan untuk menentukan kemenangan hanya empat menit sebelum waktu normal berakhir.

Paul Scholes
Paul Scholes

Setelah pertandingan itu, Paul Scholes mengklaim keputusan Solskjaer untuk menjadikan Lingard dan Fred sebagai starter bukan pertanda baik bagi keduanya menjelang perempat-final melawan Kopenhagen pada hari Senin (10/8/2020).

“Saya tidak sepenuhnya yakin [tentang Lingard]. Saya pikir ketika dia bermain bagus dia memiliki sesuatu untuk ditawarkan, ”kata Scholes kepada BT Sport.

“Belakangan ini dia benar-benar tidak cukup baik. Apakah dia pemain starting XI jika Anda ingin memenangkan liga dan trofi besar di Manchester United? Saya tidak yakin padanya. Saya tahu dia mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.”

“Malam ini adalah pertandingan di mana Anda pikir ini adalah kesempatan bagi Jesse untuk bermain 90 menit, bersama dengan Fred, dan ketika Ole menariknya setelah satu jam, saya pikir ini adalah pertanda bahwa Ole mungkin berpikir untuk melepasnya.”

“Dengar, saya mungkin salah total tentang itu, tapi itu hanya perasaan yang kudapat.”

“Ketika Anda memiliki pemain pinggiran dan Anda perlu memberi mereka penampilan, malam ini adalah kesempatan sempurna selama 90 menit, dia juga mencetak gol, kepercayaan dirinya mungkin sedikit tumbuh.”

“Saya tidak berpikir dia sangat hebat dalam permainan, tetapi menariknya setelah satu jam, saya tidak berpikir ada cara di dunia ini dia akan menjadi starter pada hari Senin, saya pikir itu adalah pertanda kecil.”

“Dan mungkin dengan Fred juga, mungkin situasi yang sama, dia [Solskjaer] mungkin berpikir untuk melepas mereka berdua.”(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Football365

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.