Soal Transfer Jadon Sancho, Solskjaer: Gelap!

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki informasi terbaru mengenai progress transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Ditanya seberapa sulit kesepakatan transfer Sancho setelah timnya menang 2-1 atas LASK pada laga Leg II 16 Besar di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dinihari waktu Indonesia, Solskjaer mengaku tidak punya berita.

“Yah, kami melihat semua transfer secara berbeda. Saya tidak akan berbicara tentang individu yang bukan pemain kami. Saya tidak punya berita, tidak ada kabar terbaru. Kami akan mengabari Anda jika terjadi sesuatu,” ujarnya.

Solskjaer kemudian berbicara tentang kemenangan timnya atas LASK dan persiapan perempat-final Liga Eropa melawan Kopenhagen di Cologne, Senin (10/8/2020) mendatang.

Dia kemudian ditanya soal masa depan gelandang serang Jesse Lingard, yang mencetak gol penyama kedudukan melawan LASK.

“Setiap pemain, ketika Anda mendapatkan kesempatan dalam sebuah pertandingan atau bahkan dalam latihan, Anda memiliki kesempatan untuk membuktikan diri, membuktikan kemampuan Anda.”

“Saya kenal Jesse sejak dia masih kecil dan saya tahu dia pemain bagus dan memiliki kepribadian hebat.”

“Dia tahu apa yang kami inginkan darinya dan dia tahu dia harus mendukung manajer apapun keputusan yang dia buat. Saya akan kecewa jika dia keluar.”

“Dia semakin percaya diri. Dia bekerja sangat keras pada finishingnya, terutama akhir-akhir ini, dan saya senang dia bisa mencetak gol.”

Lingard mencetak gol back-to-back dalam dua pertandingan terakhirnya. Pertama saat dia mencetak gol penutup dalam kemenangan 2-0 atas Leicester City di laga terakhir Liga Premier dan kembali mencetak gol melawan LASK.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Football365

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.