Solskjaer Konfirmasi Kontrak Permanen Alexis Sanchez dengan Inter Milan

Alexis Sanchez dipastikan pindah dari Manchester United ke Inter Milan.
Alexis Sanchez dipastikan pindah dari Manchester United ke Inter Milan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi kontrak permanen Alexis Sanchez dengan Inter Milan. 

Setelah semusim penuh membela Inter Milan di Serie A 2019/2020 sebagai pemain pinjaman, mantan penyerang Manchester United, Alexis Sanchez (31), kini tinggal meresmikan kepindahannya ke Giuseppe Meazza, Milan.       

Sanchez datang ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018 dengan tawaran gaji menggiurkan, 400 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp7,6 miliar. Kedatangannya juga membuat pemain MU Henrikh Mkhitaryan harus pergi ke Arsenal. 

Namun, pemain internasional Chile itu gagal bersinar, sebagaimana penampilan hebatnya di Arsenal yang membuat Setan Merah kepincut. Dia terbukti sebagai pembelian gagal. 

Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan untuk Manchester United dan lebih banyak berkutat dengan cedera. 

Namun Sanchez kembali tampil bagus saat berstatus pinjaman di Inter, dimana dia mencetak empat gol dan 10 assist dari 30 penampilan di semua kompetisi. 

Sanchez masuk menggantikan Lautaro Martinez pada menit ke-70 di 16 Besar Liga Eropa 2019/2020, ketika Inter mengalahkan Getafe dengan skor 2-0.

Sebelum pertandingan itu, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan kontrak permanen atas pemain internasional Chili pada hari Kamis (6/8/2020). 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah timnya mengalahkan LASK 2-1 di Old Trafford.

“Kami akan mengumumkannya besok, jadi saya dapat mengonfirmasi bahwa dia (Sanchez) setuju dan kami setuju,” katanya.

“Alexis menikmati waktunya di sana. Mereka menyukainya, jadi tentu saja itu langkah yang bagus untuknya.”

“Doakan yang terbaik untuknya. Dia pemain top yang ingin kami lihat dia tampil dalam performa terbaiknya. Untuk alasan apa pun, kami tidak mendapatkan yang terbaik dari Alexis, tetapi dia profesional top dan kami pasti mendoakan yang terbaik untuknya.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Planet Football

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.