KORUPSI ANGGARAN KONSUMSI SETWAN
DPP SRK Ucapkan Bravo untuk Kajari Batam, Tunggu Pengusutan untuk Tersangka Lainnya

Ketua DPP SRK Ahmad Rosano.(suryakepri.com/sc/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – DPP Suara Rakyat Keadilan (SRK) mengapresiasi kinerja Kajari dan jaksa-jaksa di Batam dalam menangani kasus korupsi anggaran konsumsi di DPRD Kota Batam.

Ketua Umum DPP SRK Ahmad Rosano dalam pernyataannya, Kamis (6/8) petang menyatakan selamat dengan kesungguhan Kejari dalam menangani dugaan krousi, kolusi dan nepotisme yang ada.

“Kami DPP SRK mengucapkan bravo untuk Kajari dan jaksa-jaksa di Batam. Kita masih menunggu pengusutan lebih lanjut dengan menyeret tersangka-tersangka lain,” kata Rosano lagi.

Baca:5 Fakta Mengejutkan Sekwan DPRD Batam Masuk Penjara, Pakai Rompi Orange hingga 20 Hari di Rutan Tanjungpinang

Baca:5 Shio Mendadak Dapat Rezeki Mingguan Tahun Ini

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Sabtu 8 Agutus 2020, Aries Ikutilah Arus yang Ada, Leo Ada Moment

SRK menyatakan akan terus memantau dan mengikuti penelusuran kasus ini secara tuntas hingga muncul tersangka-tersangka lain — yang diduga terkait dalam modus korupsi ini.

SRK juga berdiri di belakang penegak hukum untuk menangani berbagai indikasi korupsi yang banyak menjadi pergunjiangan di tengah masyarakat.

Seperti diketahui, Asril, Sekretaris Dewan DPRD Kota Batam langsung ditahan oleh Kejaksaan Negeri Batam, Kamis (6/8) sore.

Asril yang semula datang ke kantor Kejari Batam segera dibawa ke rumah tahanan negara di Tanjungpinang setelah dinyatakan tersangka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.