Rangers Tersingkir dari Liga Eropa, Ini Kata Steven Gerrard

Moussa Diaby, pencetak gol kemenangan 1-0 Bayer Liverkusen atas Rangers di leg II 16 Besar Liga Eropa.
Moussa Diaby, pencetak gol kemenangan 1-0 Bayer Liverkusen atas Rangers di leg II 16 Besar Liga Eropa.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rangers kalah 1-0 dari Bayer Leverkusen di babak 16 besar, di BayArena, Kamis (6/8/2020), menjadikan skor agregat 4-1, sehingga mereka gagal melaju ke perempat-final Liga Eropa 2019/2020.

Atas kekalahan tim Skotlandia itu dalam dua leg babak 16 Besar (1-3 dan 0-1), manajer Rangers Steven Gerrard mengatakan hanya tim terbaik yang memenangkan pertandingan.

“Kami kecewa dengan hasilnya. Saya tidak berpikir kami menemukan level atau kinerja kami untuk memberikan hasil yang baik malam ini. Sisi terbaik memenangkan permainan dan sisi terbaik telah melewati jalur dari dua leg,” kata Steven Gerrard.

Kapten dan bek Rangers Connor Goldson mengatakan, “Itu sulit. Mereka tim yang bagus, tidak diragukan lagi. Kami bermain bagus di babak kedua tetapi kualitas mereka menunjukkan pada akhirnya. Mungkin malam ini agak terlalu jauh, tetapi tempat-tempat yang pernah kami kunjungi dan hal-hal yang kami lakukan di Liga Europa sangat brilian.”

Kapten Leverkusen Lars Bender mengatakan, “Saya pikir hal yang sulit datang ke pertandingan seperti ini adalah Anda tidak yakin di mana Anda berdiri. Lawan kami malam ini akan mencari peluang mereka, tetapi kami menahan mereka. Itu tidak sensasional, tapi ada aspek positif yang bisa kami ambil dari permainan.”

Leverkusen selanjutnya akan menghadapi Inter Milan pada babak perempat-final di Dusseldorf pada Senin (10/8/2020) atau Selasa dinihari waktu Indonesia. Pemenang akan lolos ke semi-final.

Kemenangan Kai Havertz dkk ditentukan oleh gol berkelas Moussa Diaby pada menit 51 setelah menerima umpan Charles Aranguiz. Tambahan satu gol di laga ini menjadikan agregat 4-1 atas Rangers.

Membutuhkan setidaknya tiga gol, menjadi masalah besar bagi Rangers. Mereka berjuang keras,  namun justru hampir tertinggal saat upaya Kai Havertz membentur mistar gawang dan melepaskan satu tembakan melebar di babak pertama.

Diaby, yang melakukan tembakan melebar dua kali sebelum babak pertama, dia memastikan kemenangan nyaman timnya pada menit 51. Diaby mengontorol umpan panjang Charles Aranguiz dengan dadanya lalu melepas tembakan keras melewati kepala Allan McGregor.

Akhirnya Leverkusen mencapai perempat-final kompetisi UEFA untuk pertama kalinya sejak 2008 di stadion kosong.

Mencapai babak 16 besar adalah kemajuan bagi tim Steven Gerrard. Penampilan tandang di Porto, Braga, dan Feyenoord akan dikenang lama dalam ingatan para penggemar, seperti halnya comeback luar biasa melawan Braga di kandang.

Statistik Utama:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.