Wednesday, June 26, 2024
HomeSportSepakbolaFans MU Sewot, Lampard Masuk Nominasi Manajer Terbaik, Solskjaer Tidak

Fans MU Sewot, Lampard Masuk Nominasi Manajer Terbaik, Solskjaer Tidak

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Fans Manchester United (MU) sewot gegara nama Frank Lampard masuk nominasi manajer terbaik tahun ini, sementara nama Ole Gunnar Solskjaer tidak ada dalam daftar.

Fans Manchester United bingung mengapa nama Ole Gunnar Solskjaer tidak ada dalam daftar nominasi untuk penghargaan Manajer Liga Premier Musim Ini, tetapi nama Frank Lampard dan Brendan Rodgers ada di sana.

Manajer Chelsea dan Leicester City masuk dalam daftar empat manajer yang terpilih untuk penghargaan tersebut pada hari Jumat (7/8/2020) bersama dengan favorit yang pasti, manajer Liverpool Jurgen Klopp, dan kemungkinan runner up Chris Wilder, setelah musim yang luar biasa bersama Sheffield United.

Sementara para pendukung tampaknya tidak ragu dengan nominasi Klopp dan Wilder yang dinilai pantas, mereka dibingungkan oleh fakta bahwa Solskjaer tidak dimasukkan dalam daftar, mengingat nominasi lainnya.

Ini merupakan musim pasang surut bagi United, tetapi klub pasti mengakhiri musim dengan kuat karena mereka tidak menderita kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir di Liga Premier dan berhasil meraih finis posisi ketiga, di atas Chelsea dan Leicester.

Solskjaer juga membuat timnya memainkan sepakbola yang menarik dalam perjalanannya dan bahkan mengalahkan Chelsea dan Leicester baik di kandang maupun tandang pada musim itu.

Mengingat apa yang berhasil diraih pelatih asal Norwegia itu musim ini, penggemar United tidak mengerti mengapa dia tidak masuk nominasi.

Ada fans yang membalas tweet nominasi itu bahwa Solskjaer telah dirampok.

Lihat reaksi beberapa fans MU di bawah ini:

https://twitter.com/Gunwood_26/status/1291691693977358336

https://twitter.com/UtdShanex/status/1291690669363343361

https://twitter.com/MufcTonyMartia1/status/1291693946456940544

Pemain Muda

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER