Juventus Pecat Maurizio Sarri

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
Bos Juventus Andrea Agnelli. (Juvefc.com)
Presiden Juventus Andrea Agnelli. (Juvefc.com)

Di situs resmi Juventus, Presiden Agnelli angkat suara di akhir laga melawan Lyon, dan sembari mengungkapkan kekecewaanya yang bisa dipahami setelah tersingkir dari Liga Champions, ia dengan bangga mengenang gelar liga kesembilan secara beruntun yang baru saja dimenangkan dan telah memusatkan fokus pada tantangan musim depan.

“Keseimbangan tahun ini pahit – tegas sang Presiden – Ini adalah musim yang sangat sulit, di mana kami memperoleh hasil yang bagus dengan dengan gelar liga kesembilan berturut-turut. Sarri memulai kiprahnya dari kategori terendah hingga ke level atas di Italia, dan menulis halaman sejarah di sepakbola Italia.”

“Mengenai Liga Champions, itu adalah mimpi kami sebelumnya, sekarang menjadi target dan tampil seperti ini mengecewakan bagi kami, untuk para pemain dan untuk para penggemar.

Juventus memulai setiap tahun dengan banyak gol, dan ini harus dihormati, karena kami memiliki pemain hebat dan pemain terbaik dalam sejarah Liga Champions, Ronaldo, yang merupakan pilar Juventus.

“Sekarang kami akan mengambil beberapa hari, kami akan membuat beberapa penilaian keseluruhan, untuk memulai musim depan lagi dengan antusiasme yang lebih baru, semua tanpa meremehkan apa yang terjadi di Italia: liga tidak dimenangkan begitu saja, mereka semua memiliki cerita yang berbeda dan setiap tahun kita semua memulai dengan poin nol.

“Tahun ini kami telah banyak berubah, dan ini bisa menimbulkan kesulitan, tetapi kami telah mengatasinya dengan memenangkan liga kesembilan berturut-turut. Bahkan sulit untuk mengatakan “sembilan kompetisi” berturut-turut dan kami harus bangga akan hal ini.

Beberapa hari yang lalu, saya memberikan pujian yang besar kepada Nedved, Paratici dan Cherubini, dan saya menegaskan kembali apresiasi saya untuk tim manajemen ini yang akan terus mengejar target kami.

Malam ini, ada kekecewaan, karena kami sebenarnya menghadapi lawan yang terjangkau, tetapi itu pasti bukan permainan yang akan menjadi dasar penilaian satu musim ini.

Alih-alih, kami memerlukan analisis yang dingin dan jelas, karena mengetahui bahwa dalam beberapa pekan kami akan mulai dari awal dan kami harus melakukannya dengan antusiasme dan keinginan yang sama untuk menang seperti yang selalu dimiliki klub ini.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: juventus.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.