Kalahkan Madrid, Pep Guardiola Kirim Peringatan Kepada Pemain City

Manajer Manchester City Pep Guardiola (ManUtd.com)
Manajer Manchester City Pep Guardiola (ManUtd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengirimkan peringatan kepada pemainnya setelah mereka menyingkirkan Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions (agg 4-2).

Man City selanjutnya akan menghadapi Lyon di perempat-final Liga Champions di Lisbon, Portugal, pada Sabtu 15 Agustus 2020. Lyon sendiri lolos setelah unggul gol tandang dengan agregat 2-2.

Pep Guardiola menyebut dua kali mengalahkan Real Madrid (dengan skor serupa 2-1) merupakan langkah penting dalam mempersiapkan Manchester City mencatatkan sejarah sebagai juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Mampu mengalahkan peraih 13 trofi Liga Champions di kandang dan tandang telah memperkuat mentalitas dan kepercayaan diri tim biru langit, tetapi sang manajer meminta skuadnya untuk tidak segera puas.

Kata Pep Guardiola, jika timnya tidak mempersiapkan untuk menghadapi tim yang mampu mengalahkan Juventus, mereka akan menderita. Dia meminta para pemainnya untuk segera kembali ke titik awal..

Ditanya tentang pentingnya kemenangan di Bernabeu pada Februari dan kemenangan 2-1 di Etihad, Guardiola berkata: “Tentu saja, itu penting. Kami mengalahkan mereka dua kali. Tidak pernah kalah dalam dua pertandingan sistem gugur.”

“Anda bisa melihat dengan kepribadian saat mereka bermain, mereka bagus. Kami di sini untuk mencoba menjuarai Liga Champions. Itu hanya satu langkah. Jika kami pikir itu cukup, itu menunjukkan bahwa kami adalah tim kecil.”

Man City menunjukkan bahwa mereka akhirnya menunjukkan karakter terhebat saat mengalahkan Real Madrid

Peringkat pemain Man City vs Real Madrid: Gabriel Jesus dan Kyle Walker sangat baik,
City kadang-kadang harus berupaya lebih kuat, terutama setelah Karim Benzema menyamakan skor setelah gol pembuka Raheem Sterling.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.