Liga Premier Konfirmasi Skuad MU U-23 Promosi

U-23 United telah dipromosikan (Gambar: 2019 Manchester United FC)
U-23 United telah dipromosikan (Gambar: 2019 Manchester United FC)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liga Premier telah memutuskan bahwa Manchester United U-23 dipromosikan. Tim muda MU besutan Neil Wood finis kedua di Liga Premier II setelah menjalani musim positif.

Tim U-23 MU berisi para pemain antara lain James Garner dan Teden Mengi yang sudah merasakan penampilan bersama tim senior.

Liga Premier mengumumkan pada Jumat (7/8/2020) bahwa anak-anak muda Manchester United akan naik bersama West Ham United setelah mereka finis di urutan kedua di divisi mereka ketika virus corona menyerang.

Liga ditunda pada Maret dan kemudian dibatalkan secara permanen karena pandemi.

Pertandingan terakhir Manchester United sebelum penutupan dengan kemenangan 3-2 atas Stoke, yang menempatkan mereka di urutan kedua klasemen di liga dengan 43 poin dari 17 pertandingan.

Klasemen akhir pada akhirnya ditentukan berdasarkan perhitungan poin per pertandingan sehingga tim Neil Wood akan bersaing di level teratas sepak bola U-23 pada musim 2020/21.

Itu berarti mereka akan menghadapi para pemain muda terbaik dari Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan lainnya musim depan.

James Garner, Dylan Levitt, dan Teden Mengi termasuk di antara mereka yang tampil mengesankan di level individu.

Belum ada keputusan resmi yang dibuat pada awal musim baru U-23, meskipun diperkirakan akan dimulai pada 12 September, bersamaan dengan kampanye tim utama Liga Premier.

Neil Wood mengatakan kepada MEN Sport awal tahun ini bahwa promosi merupakan pengakuan atas kinerja para pemain muda United selama musim lalu.

“Saya pikir itu akan menguntungkan klub, itu akan menguntungkan pemain 23 untuk bermain melawan tim-tim seperti Man City, Chelsea, Tottenham, dan lainnya.

“Saya pikir musim secara keseluruhan telah cukup sukses. Pengalaman musim ini sangat bagus untuk mereka.

Beberapa pemain melakukan debut melawan Astana bersama tim utama dan itu luar biasa, sebagai klub kami sangat bangga dengan itu.”(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: MEN Sport

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.