Capello, Ancelotti, Buffon, Del Piero, Gattuso, Semua Bicara Tentang Pirlo

Andrea Pirlo (kanan) saat tandatangan kontrak sebagai pelatih Juventus. Presiden Juventus Andrea Agnelli duduk di sampingnya. (Foto: Twitter Pirlo)
Andrea Pirlo (kanan) saat tandatangan kontrak sebagai pelatih Juventus. Presiden Juventus Andrea Agnelli duduk di sampingnya. (Foto: Twitter Pirlo)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Fabio Capello, Carlo Ancelotti, Gianluigi Buffon, Alessandro Del Piero, sampai Gennaro Gattuso bicara tentang Andrea Pirlo yang ditunjuk sebagai pelatih kepala Juventus.

Andrea Pirlo adalah pelatih baru Juventus. Dia telah menandatangani kontrak dua tahun hingga 2022.

Penunjukan Pirlo sebagai pengganti Maurizio Sarri menuai tanggapan dari para pentolan sepakbola Italia. Baik dari para pelatih top, mantan rekan, sampai pemain senior.

Pelatih berpengalaman Italia, Fabio Capello, mendukung Pirlo dan mengatakan bahwa sebagian besar pelatih yang sukses adalah mereka yang sebelumnya bermain di posisi gelandang.

Dan, Andrea Pirlo adalah seorang gelandang top!

“Pirlo memiliki ide sepak bola tingkat lanjut tertentu,” kata Capello, yang juga seorang mantan pemain sepak bola.

Fabio Capello
Fabio Capello

Capello juga adalah seorang pelatih berpengalaman yang pernah melatih Juventus, Real Madrid, AC Milan, Timnas Inggris dan Rusia, serta lainnya.

“Pirlo memiliki ide sepak bola yang sangat maju, mungkin terlalu banyak, ia harus berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan yang mungkin terjadi,” ujar Capello di Sky sebelum pertandingan Barcelona vs Napoli.

“Ia harus mengevaluasi materi yang dimilikinya di tangan dan berdasarkan pengalamannya bermain. Satu hal yang menguntungkan Pirlo? Sebagian besar pelatih yang sukses adalah gelandang,” ujar Capello yang juga seorang gelandang bertahan saat masih aktif sebagai pemain sepak bola.

Dia pernah membela Timnas Italia, SPAL, AS Roma, Juventus, dan AC Milan.

Alessandro Del Piero 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.