Fantastis! Ular Super Langka Dievakuasi dari Rumah Penduduk, Penemuan Terakhir 5 Tahun Lalu

Ular super langka ditemukan di India dengan dievakuasi dari rumah penduduk, Kamis (6/8).(suryakepri.com/hindustan times)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sebuah penemuan ular langka terjadi di India. Seekor ular Kukri Karang Merah diselamatkan dari rumah tinggal di distrik Nainital Uttarakhand, India.

Insiden itu terjadi di dekat daerah Bindukhatta di Nainital ketika petugas kehutanan mengunjungi tempat persembunyian ular itu pada tiga hari lalu.

Penduduk desa telah menangkap reptil itu dan memasukkannya ke dalam karung plastik, lapor Hindustan Times, Minggu (9/8) pagi.

Baca:Ular Langka Berkepala Dua Diselamatkan dari Jalanan, Termasuk Ular Paling Berbisa

Baca:Ular Derik Terperangkap, Sempat Bikin Kalang Kabut Wisatawan

Baca:Ramalan Shio Besok Minggu 9 Agustus 2020, Shio Tikus Jangan Meremehkan Pesaing

Nitish Mani Tripathi, petugas hutan divisi (DFO) Terai Timur, India mengatakan, Tim penjelajah hutan Goula mendapat panggilan untuk menyelamatkan seekor ular pada Jumat pagi.

Panggilan itu datang dari Kavindra Koranga, warga desa Kurriya Khatta di daerah Bindukhatta, distrik Nainital.

Setelah melakukan penyelamatan, mereka terkejut saat mengetahui bahwa itu adalah “ular paling langka dari yang paling langka”, yang disebut Ular Cora Kukri Merah.

Menurut petugas di sana ular super langka Itu seharusnya segera dilepaskan di hutan.

Kundan Kumar seorang pecinta satwa pun dalam akun twitternya mengungkap ular itu super langka. Ular serupa ditemukan pada 1936 silam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.