Melalui Surat Terbuka, Willian Tulis Pernyataan Emosional untuk Fans Chelsea

Willian menulis surat perpisahan dengan fans Chelsea. (Foto dari Beinsport)
Willian menulis surat perpisahan dengan fans Chelsea. (Foto dari Beinsport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Melalui surat terbuka, Willian tulis pernyataan emosional untuk fans Chelsea. Willian Borges mengondirmasi dirinya meninggalkan Chelsea di tengah rumor akan menyeberang ke London Utara untuk bergabung dengan Arsenal.

Willian akhirnya mengakhiri masa tujuh tahun bersama The Blues Chelsea. Pemain internasional Brasil membenarkan dia akan meninggalkan Chelsea setelah kontraknya berakhir. Dia segera tandatangan kontrak dengan Arsenal.

Playmaker itu bergabung dengan Chelsea dari Shakhtar Donetsk pada 2013, membuat 234 penampilan di Liga Premier bagi The Blues.

Namun, setelah memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, Piala EFL, dan Liga Europa, Willian meninggalkan Stamford Bridge setelah gagal dalam kesepakatan perpanjangan kontrak.

Chelsea hanya menyodorkan kontrak dua tahun, sementara Willian meminta tiga tahun. Arsenal, kabarnya, telah menyodorkan kontrak tiga tahun sesuai permintaan sang pemain.

Dalam surat terbuka kepada para penggemar Chelsea pada hari Minggu (9/8/2020), Willian menuliskan ucapan selamat tinggal yang emosional kepada klub.

Ini Isi Surat Willian 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.