Pesawat Air India Express Celaka, PM Modi Sampaikan Belasungkawa

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Laporan terbaru mengatakan setidaknya ada sekitar 17 orang tewas dalam insiden kecelakaan pesawat Air India Express Boeing 737 yang tergelincir di landsan pacu saat mendarat di India selatan Jumat malam (7/8/2020) waktu setempat.

Puluhan orang juga dilaporkan mengalami luka-luka, 15 di antaranya serius setelah pesawat Boeing 737 milik Air India Express yang membawa misi penerbangan evakuasi virus korona jatuh di lereng dalam hujan lebat dalam upaya kedua pendaratan di landasan pacu Bandara Internasonal Kozhikode di negara bagian selatan Kerala.

Menurut pihak maskapai ada lebih dari 190 penumpang dan awak yang berada di dalam pesawat nahas tersebut. Gambar-gambar televisi menunjukkan bagian badan pesawat jet itu robek, meski tidak ada tanda-tanda kebakaran.

“Saya dapat memastikan sedikitnya 14 kematian secara keseluruhan. 15 penumpang lainnya mengalami luka kritis. Situasi ini masih berkembang,” kata Abdul Karim polisi senior setempat, seperti dikutip dari AFP, Sabtu (8/8/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.