Rupanya Ini Alasan Sebenarnya Juventus Tunjuk Pirlo Sebagai Pelatih

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici (kiri) bersama Andrea Pilro. (Foto: Skysports Italia) 
Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici (kiri) bersama Andrea Pilro. (Foto: Skysports Italia) 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Rupanya ini alasan sebenarnya Juventus tunjuk Pirlo sebagai pelatih. Andrea Pirlo adalah pelatih baru Juventus setelah tandatangan kontrak dua tahun hingga 2022.

“Pilihan didasarkan pada keyakinan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin, dari debutnya di bangku cadangan [sebagai pelatih], skuad utama dan bertalenta untuk mengejar kesuksesan baru,” demikian bunyi pernyataan Juventus.

Juventus menunjuk Andrea Pirlo, yang beberapa jam sebelumnya telah memecat Maurizio Sarri, sehari setelah tersingkir dari Liga Champions.

“Keputusan ini sangat wajar,” kata Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, kepada Skysports Italia, Sabtu (8/8/2020).

“Pirlo adalah seorang pria yang telah bersama kami, bermain bagi kami, dan selalu berhubungan dengan lingkungan Juventus. Dia ditakdirkan sebagai pesepakbola: kami pikir dengan keyakinan besar bahwa dia juga bisa menjadi seorang pelatih.”

Alasan pilihan untuk mempercayakan bangku cadangan kepada Pirlo, sang peraih juara dunia 2006, yang baru munggu lalu ditunjuk sebagai pelatih Juve U23

Ini adalah pengalaman pertama Pirlo sebagai pelatih. Kontrak dua tahun hingga 2022.

“Dia memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin tim ini menuju kesuksesan baru,” bunyi pernyataan klub.

Paratici menambahkan, “Musim yang rumit, pemecatan Sarri tidak bergantung pada satu pertandingan.”

“Mengapa Pirlo? Ia berpikir sebagai pelatih seperti yang ia lakukan sebagai gelandang, kami mengharapkan hal-hal hebat darinya.”

Soal kutukan sang Juara?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.