Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaRupanya Ini Alasan Sebenarnya Juventus Tunjuk Pirlo Sebagai Pelatih

Rupanya Ini Alasan Sebenarnya Juventus Tunjuk Pirlo Sebagai Pelatih

spot_img
Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici
Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici

Soal kutukan sang Juara? “Persaingan sensitif terhadap episode, keputusan kami tidak didasarkan pada [kegagalan] di Eropa”

“Andrea memiliki ide untuk melakukan pekerjaannya sebagai pelatih seperti yang dia lakukan sebagai pemain sepak bola,”lanjut Paratici

“Pemain berkualitas dan aplikasi hebat. Mengusulkan permainan jenis tertentu adalah tren yang ingin diikuti oleh para pemain besar Eropa: kami mendengarkan Pirlo dan dia sangat meyakinkan. Di luar fakta bahwa sosok jauh lebih penting daripada profesionalisme.”

“Sarri? Ini bukan pertandingan yang menentukan nasib seorang pelatih”

Perubahan di bangku cadangan yang terjadi setelah kemenangan 2-1 atas Lyon, yang menyingkirkan Juve di babak 16 besar Liga Champions karena Lyon memiliki gol tandang.

“Tapi ini bukan pertandingan yang menentukan nasib seorang pelatih”, kata Paratici menegaskan.

“Kami telah membuat penilaian di antara kami: tidak ada episode atau momen khusus yang menentukan semuanya. Sebaliknya, itu adalah hasil dari musim yang sangat panjang dan sangat sulit dalam segala hal: kami memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sarri di akhir musim.”

“Bahkan memenangkan Scudetto. Bagi Juve, ini adalah pengecualian kedua dalam dua tahun, meski banyak tricolors. Ukuran pilihan ini bukan Eropa, lolos ke perempat-final atau final,” lanjut dia.

Lalu situasi Allegri sangat berbeda dengan Sarri? “Max [Allegri] datang dari perjalanan panjang bersama kami, penuh kesuksesan.”

“Sarri, sebaliknya, hanya berumur satu tahun, bagaimanapun juga, memberikan kemenangan penting [scudetto]. Ada serangkaian pertimbangan yang menentukan yang melampaui sederhananya hasil pertandinga.”

Siklus Juara 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER