Zidane Adalah Pelatih Impian Agnelli: Pintunya Tidak Tertutup

Zinedine Zidane menjadi prioritas Presiden Juventus untuk dijadikan pengganti maurizio Sarri.
Zinedine Zidane menjadi prioritas Presiden Juventus untuk dijadikan pengganti maurizio Sarri.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Juventus baru saja memecat pelatih mereka Maurizio Sarri dan kini sedang mencari penggantinya. Zinedinie Zidane adalah keinginan teratas presiden Juventus Andrea Agnelli.

Ada peluang bagi Bianconeri membawa pelatih Real Madrid itu dari Santiago Bernabeu ke Allianz Stadium.

Zizou juga sama seperti Maurizio Sarri, sama-sama baru saja mempersembahkan gelar liga, tetapi keduanya juga tersingkir di babak 16 Besar Liga Campions.

Sarri didepak Juventus, yang meskipun membawa timnya menang 2-1 atas Lyon, tetapi satu gol Memphis Depay membuat skor agregat 2-2, sehingga Lyon lolos karena punya gol tandang. Mereka menang 1-0 pada leg I.

Sementara Zidane sebenarnya lebih buruk, kendati dampaknya sama. Zizou kalah dalam dua leg dengan skor identik 2-1 (Agg 4-2) dari Manchester City.

Real Madrid terkenal sebagai klub yang tidak menyukai pelatih yang gagal membawa mereka berjaya di Liga Champions. Fabio Capello, misalnya, memberikan mereka gelar LaLiga, tetapi tetap dipecat karena gagal di Liga Champions.

Oleh karena itu, tidak mustahil mereka memecat Zidane, kendati pria Prancis ini juga pernah memberikan mereka tiga trofi Liga Champions.

Ada Kontak Zidane dan Agnelli 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.