Friday, April 26, 2024
HomeSportSepakbolaLeeds United Siapkan Tawaran untuk Said Benrahma  

Leeds United Siapkan Tawaran untuk Said Benrahma  

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pendatang baru muka lama, Leeds United, mempersiapkan tawaran untuk menggaet Said Benrahma dari Brentford untuk membantu mereka mengarungi Liga Premier Inggris 2020/2021.

Marcelo Bielsa memang sedang membangun tim yang lebih kokoh di Elland Road agar mampu bersaing di kasta teratas sepakbola Inggris.

Leeds United hanya tinggal sebulan untuk mempersiapkan skuad sebelum memasuki pertandingan pertama di Liga Premier setelah 16 tahun lamanya mereka terlempar.

Marcelo Bielsa telah menunjukkan keajaiban dengan membawa klub kembali ke kompetisi papan atas untuk pertama kalinya dalam satu generasi, dan dia kembali dipercayakan meneruskan tugasnya bersama berjuluk Los Blancos itu.

Pemain baru sangat penting bagi klub untuk dapat bersaing di Liga Premier dan banyak nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Elland Road.

Express menulis bahwa Leeds United segera membuka penawaran untuk pemain sayap Brentford Said Benrahma.

Pemain Aljazair itu telah berjuang keras bersama Brentford hingga melalui Play-off, namun mereka gagal promosi setelah kekalahan dari Fulham di final.

Namun Leeds harus bersaing dengan West Ham, Aston Villa, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace yang juga tertarik mengamankan tanda tangan Said Benrahma.

Brentford menghargai pemain depan berperingkat tinggi itu dengan harga £ 25 juta (Rp479 miliar) dan Leeds sedang mempersiapkan tawaran £ 20 juta (Rp383 miliar –  asumsi kurs Rp19.190).

Crystal Palace juga sedang mempertimbangkan mengirimkan proposal, namun mereka belum menyebutkan angka.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Leeds-live

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER