Satreskrim Polres Lingga Gencarkan Patroli, Kejahatan Ini yang Diwaspadai

Personel Satreskrim Polres Lingga saat melaksanakan kegiatan patroli dalam mencegah kejahatan jalanan (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Lingga, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lingga meningkatkan patroli rutin guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan.

Kejahatan yang diantisipasi seperti pencurian sepeda motor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian dengan kekerasan (curas).

Kasat Reskrim Polres Lingga Akp Adi Kuasa Tarigan, S.I.K menyampaikan, kegiatan patroli cegah kejahatan jalanan ini adalah kegiatan rutin guna menciptakan rasa aman di wilayah Kabupaten Lingga.

Baca:Arus Gelombang Tinggi, Sat Sabhara Sidak Pelabuhan Piayu Laut Batam

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Rabu 12 Agustus 2020, Aries Tetap Diam Aja, Pisces Bicarakan dengan Pasangan

Baca:Pedro Ucapkan Selamat Tinggal Chelsea, Gabung AS Roma

“Siang dan malam personel Satreskrim Polres Lingga patroli dengan sasaran daerah-daerah yang rawan kejahatan serta tempat-tempat sepi yang masih jarang di lalui kendaraan,” kata AKP Adi Kuasa Tarigan, Senin (10/8/2020).

Tak hanya itu, Satreskrim Polres Lingga juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan serta apabila bepergian malam hari diharapkan tidak sendirian.

“Apabila masyarakat mengalami atau menemukan tindak kejahatan dapat memanggil petugas kepolisian dengan mendownload aplikasi Laksemane Polres Lingga,” ujarnya.

Setelah mendownload aplikasi tersebut masyarakat yang menemukan atau mengalami tindak kejahatan dapat menekan tombol kring serse yang sudah di sediakan di dalam aplikasi tersebut.

“Aplikasi ini dapat di download di hanphone android,” tutup mantan Kasat Reskrim Polres Bintan ini. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.