FOTO-FOTO Safari Cagub Kepri HM Soerya Respationo Tampung Aspirasi Tokoh LAM hingga Nelayan Natuna

HM Soerya menerima pesan khusus dari Ketua LAM.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri DR HM Soerya Raspationo.SH.MH menyapa masyarakat Natuna, pulau terdepan wilayan Kepri maupun NKRI, Senin (10/8).

HM Soerya Respationo, Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kepri, didampingi Anggota Komisi IV DPRD Kepri Saproni,SE bertemu dengan berbagai elemen masyarakat Natuna.

Ia melakukan konsolidasi sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh di Natuna.

Baca:Tim Soerya-Iman “Sinergi” Kepri Berikan Kesempatan Tukar Bendera Merah Putih yang Baru, Catat Ini Caranya

Baca:Dari Pulau Terdepan NKRI, HM Soerya Rapatkan Barisan Jelang Pilgub Kepri

Baca:Calon Gubernur Kepri HM Soerya Tiba di Natuna Langsung Sholat Zuhur di Masjid An-Nur

Setelah pada siang hari melakukan pertemuan dengan para tokoh Natuna di Kediaman Ketua LAM Natuna, Wan Zawali, di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Senin sore melanjutkan safari ke berbagai tempat.

Salah satunya kunjungan ke Kampung nelayan Setapang Desa Kelanga Kecamata Bunguran Timur Laut. HM Soerya guna jaring aspirasi masyarakat (Asmara) bertempat di Desa Kelanga Kecamatan Bungguran Timur Laut , Senin (10/08/20) sore .

Soerya Raspationo juga meminta doa restu dan dukungan bahwa dirinya akan memgikuti Kontestasi Pilkada Serentak sebagai Calon Gubernur Kepri pada tanggal 9 Desember 2020 berpasangan dengan Iman Sutiawan, Ketua DPD Gerindra Kepri.

FOTO-FOTO:

Dalam kesempatan itu, Ketua Partai PDI P Kepri itu , juga menginformasikan bahwa Partai PDIP Kepri sudah merekomendasikan Wan Siswandi mantan Sekda Kabupaten Natuna sebagai Calon Bupati dan Rodial Huda sebagai Wakil Bupati Natuna untuk pilbup Natuna.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.