Reaksi dan 5 Statistik Kunci Inter vs Leverkusen di Liga Eropa

Striker Inter Milan Romelu Lukaku (Uefa.com)
Striker Inter Milan Romelu Lukaku (Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wakil Serie A Inter Milan menaklukan tim Jerman Bayern Leverkusen dengan skor 2-1 pada babak perempat-final Liga Eropa di Merkur Spiel-Arena, Jerman, Senin (10/8/2020) atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

Nicolo Barella membuka skor bagi skuad Antonio Conte pada menit ke-15, kemudian Lukaku menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 21 berkat umpan sesama eks Manchester United, Ashley Young.

Reporter Inter Milan Paolo Menicucci, mengatakan, Inter mencapai semifinal setelah penampilan meyakinkan lainnya.

Satu-satunya masalah bagi Nerazzurri adalah tidak mencetak gol ketiga untuk “membunuh” permainan, karena mereka telah membuang beberapa peluang.

ARTIKEL TERKAIT: 

“Conte harus memastikan para pemainnya memahami bahwa pemborosan seperti itu bisa sangat merugikan di level ini. Lukaku, bagaimanapun, terus tak terbendung dan anggota tim lainnya terus berkembang di belakangnya,” kata Menicucci.

Sementara James Thorogood, reporter Leverkusen, berkata, “Musim Leverkusen di Eropa berakhir dengan cara yang sama seperti kampanye domestik mereka, dengan kekecewaan.”

“Komentar direktur olahraga [Leverkusen] Rudi Völler tentang Lukaku dan tertinggal dari Inter terbukti menjadi pertanda pra-pertandingan untuk timnya yang relatif belum berpengalaman.”

“Hasil malam ini adalah cerminan dari kurva pembelajaran yang mereka jalani di bawah [Peter] Bosz – pelatih Leverkusen.”

“Mereka mungkin kembali beraksi di Liga Eropa UEFA musim depan, tanpa [Kai] Havertz,  kemungkinan besar [kan pindah ke Chelsea], tetapi mereka akan memiliki pengalaman berharga ini untuk membantu memandu kemajuan mereka.”

5 Statistik Kunci Inter Milan vs Leverkusen 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.