100 Personel Brimobda Kepri Dikirim ke Tembagapura Papua, Ini Pesan Kapolda

Upacara pelepasan personel Brimobda Kepri ke Papua langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., bertempat di Mako Sat Brimob Polda Kepri pada Rabu (12/8/20). (suryakepri.com/humas polda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka Operasi Pengamanan Daerah Rawan (PAMRAHWAN) Tahun 2020, Polda Kepri mengirimkan 100 Personel Sat Brimob Polda Kepri ke Daerah Banti, Tembagapura, Papua.

Upacara pelepasan langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, MSi., bertempat di Mako Sat Brimob Polda Kepri pada Rabu (12/8/20).

Dalam amanatnya Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si., mengatakan agar anggota yang ditugaskan nantinya bisa melayani negara dan masyarakat.

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Jumat 14 Agustus 2020, Aries Tingkatkan Kualitas Hubungan, Leo Ada Koneksi

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Hari Ini, Leo-Libra Bersiap Dapat Untung

Baca:SURVEI TERBARU LKPI di Pilkada Kepri: Elektabilitas-Popularitas Soerya Respationo Tertinggi

“Saya harapkan rekan-rekan semua dapat melayani negara dan masyarakat dengan baik nantinya di sana, laksanakan tugas dengan tulus. Mereka yang berada di sana adalah saudara-saudara kita semua, sesama anak bangsa”.

“Marilah kita bersama menjaga keamanan dan keselamatan rakyat kita dengan melawan tindakan dari pelaku kriminal,” tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si.

Kapolda Kepri juga mengingatkan kepada personel yang bertugas untuk memahami nilai dan budaya masyarakat setempat.

“Jalani tugas dengan memberikan pelayanan yang baik dan tulus, saya harapkan semua yang berangkat dapat kembali lagi tanpa ada kekurangan apapun nantinya,” harap Kapolda Kepri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.