5 Pasien Corona Sembuh di Kepri, Sekdaprov Apresiasi Kinerja Tim Gugus dan Tenaga Kesehatan

RS Khusus Infeksi Pulau Galang, Batam terima tiga unit ambulasn dari BNPB (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Perkembangan penanganan COVID-19 di Provinsi Kepulauan Riau pada hari ini, Rabu 11 Agustus 2020, tercatat ada 5 (orang) pasien konfirmasi positif yang dinyatakan sembuh setelah sebelumnya melakukan karantina.

Yang menjalani karantina di RSKI Galang, yakni Ny. FK (56 Thn) dan Ny TN(23 Thn). Karantina di RS Elizabeth Lubuk Baja, Batam, yakni Ny SDG (32 Thn) dan seorang bayi SE (1 Bulan), serta di RS Budi Kemuliaan, Batam, Ny AS (39 Thn).

Adapun untuk pasien meninggal dunia bertambah 1(satu) orang a.n. Ny Az (59 Thn) dimana sebelumnya menjalani Karantina di RSKI COVID-19 Galang Batam.

Baca:Tingkatkan Prestasi Atlet, KONI Kepri Koordinasi dengan 10 Bidang Pengurus

Baca:Batam Logistik Ekosistem Tingkatkan Daya Saing Kepri

Baca:Dorong Keunggulan Berkelanjutan, ATB Ciptakan Budaya Inovasi Di Lingkungan Perusahaan

Sedangkan penambahan konfirmasi positif pada hari ini sebanyak 16 (enam belas) orang.

Rinciannya, di Batam ada 8 orang, dimana 7 orang menjalani isolasi di RSKI Galang dan 1 konfirmasi saat sedang menjalani perawatan di RS Elizabeth Lubuk Baja.

Sedangkan di Kota Tanjungpinang ada penambahan 6 pasien, serta Bintan 2 orang.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, DR. H. T. S. Arif Fadillah memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari tenaga kesehatan yang telah bekerja keras melakukan perawatan pada para pasien konfirmasi positif.

Ia juga mengapresiasi terhadap tenaga kesehatan yang bekerja mengambil sampel Swab/PCR pada masyarakat yang memiliki gejala dan/atau kontak erat dengan pasien konfirmasi positif COVID-19.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.