Thursday, April 18, 2024
HomeKEPRILinggaAda Potensi Tambang di Balik Pernyataan Izin Sungsang PT CSA

Ada Potensi Tambang di Balik Pernyataan Izin Sungsang PT CSA

spot_img

LINGGA,SURYAKEPRI.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Aziz Martindas menanyakan motivasi pihak tertentu yang terus-menerus menyerang manajemen PT CSA (Citra Sugi Aditya) di Kabupaten Lingga dan mengatasnamakan kepentingan daerah dan masyarakat Kabupaten Lingga.

“Kalau memang motiviasi Ady (Tenaga Ahli Bupati Lingga Bidang Investasi dan Promosi Daerah, Ady Indra Pawennari)   itu untuk kepentingan masyarakat Lingga, ya seharusnya berilah kemudahan bagi investor. Karena PT. CSA ini kan mau investasi membangun kebun, lengkap dengan pabrik kelapa sawitnya, itu akan membuat PAD Kabupaten Lingga meningkat dan membuka lapangan pekerjaan yang banyak,” ujar Aziz Martindas.

Apalagi, lanjut Aziz Martindas, masyarakat Lingga saat ini membutuhkan solusi kongkrit dari pemerintah daerah, yaitu penciptaan lowongan kerja dan perbaikan perekonomian masyarakat. Itu yang mendesak saat ini.

“Kalau saya teliti dan perhatikan, perizinanan yang dimiliki PT. CSA sendiri sudah hampir selesai, bararti itu kan PT. CSA memang serius untuk berinvestasi,” tambah Aziz Martindas.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga itu mengharapkan, agar semua pihak bersama-sama menciptakan iklim investasi di Lingga itu kondusif dan friendly. Seperti yang diarahkan oleh Presiden Jokowi agar pemerintah daerah tidak mempersulit investor.

.BACA: Wakil Ketua DPRD Lingga Aziz Martindas Luruskan Pernyataan Tenaga Ahli Bupati Lingga Soal Izin Perkebunan Sawit

.BACA: Mantan Kadinkes Lingga Meninggal di Batam Setelah Dirawat karena Terpapar Covid-19

.BACA: Satreskrim Polres Lingga Gencarkan Patroli, Kejahatan Ini yang Diwaspadai

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER