Diam-diam Sancho Perpanjang Kontrak di Dortmund hingga 2023, Pantas Dia Gembira saat Latihan di Swiss

Jadon Sancho menunjukkan ekspresi gembira saat berada di kamp latihan Borussia Dortmund di Swiss. (Foto: Twitter Dortmund)
Jadon Sancho menunjukkan ekspresi gembira saat berada di kamp latihan Borussia Dortmund di Swiss. (Foto: Twitter Dortmund)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Diam-diam Jadon Sancho perpanjang kontrak di Borussia Dortmund hingga 2023. Pantas dia tampak sangat gembira saat latihan pra musim bersama rekan-rekannya di Swiss.

Sancho awalnya diyakini akan pindah ke Old Trafford setelah menyetujui kesepakatan pribadi dengan upah £ 220.000 seminggu.

Tetapi Dortmund bertahan pada harga € 120 juta (Rp2 triliun – asumsi kurs Rp17.300) untuk pemain 20 tahun itu dan mematok batas waktu penyelesaian transfer pada 10 Agustus 2020, yang dilewatkan oleh Manchester United.

ARTIKEL TERKAIT:

Rupanya, Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc membeberkan bahwa Jadon Sancho diam-diam sudah memperpanjang kontrak dengan Black Yellow hingga 2023.

Zorc mengungkapkan hal itu di kamp pelatihan Dortmund di Bad Ragaz, Swiss, seperti dikutip dari Metro.

Dia pun menegaskan bahwa klub berencana untuk tetap bersama Sancho menjelang musim baru dan bahwa ‘keputusan sudah final’ terkait masa penyerang sayap tersebut.

Sementara pantauan Suryakepri.com di akun twitter Dortmund, klub Jerman itu memosting sejumlah foto dan video yang menggambarkan para pemainnya sedang berlatih.

Ada beberapa video yang menonjolkan Jadon Sancho sedang latihan menembak ke gawang. Dalam video itu Sanco tampak sangat gembira dan ceria menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Erling Braut Haaland, yang mengaku sangat gembira ketika mengetahui Sancho bertahan di Dortmund, juga terlihat pada potongan video lainnya.

Striker belia asal Norwegia itu tampak sangat gembira dan banyak bercanda sambil jingkrak-jingkrak saat latihan bersama rekan-rekannya, termasuk Sancho.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.