Haaland sangat Gembira Sancho Batal ke Manchester United

Erling Haaland dan Jadon Sancho dianggap sebagai dua talenta muda terbaik di dunia sepakbola saat ini. (Foto: Getty via Metro)
Erling Haaland dan Jadon Sancho dianggap sebagai dua talenta muda terbaik di dunia sepakbola saat ini. (Foto: Getty via Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Erling Braut Haaland sangat senang Jadon Sancho batal ke Manchester United. Dia tidak sabar untuk kembali bermain bersama rekannya di Borussia Dortmund.

Haaland mengatakan dirinya sangat senang setelah Borussia Dortmund mengonfirmasi bahwa mereka tidak jadi menjual Jadon Sancho ke Manchester United pada musim panas ini.

Penyerang muda Norwegia itu mengatakan dia sudah tidak sabar untuk kembali bermain bersama Sancho untuk mendapatkan lebih banyak assist dari pemain internasional Inggris itu.

ARTIKEL TERKAIT:

 

Sancho awalnya diyakini akan pindah ke Old Trafford setelah menyetujui kesepakatan pribadi dengan upah £ 220.000 seminggu.

Tetapi Dortmund bertahan pada harga € 120 juta (Rp2 triliun – asumsi kurs Rp17.300) untuk pemain 20 tahun itu dan mematok batas waktu penyelesaian transfer pada 10 Agustus, yang dilewatkan oleh Manchester United.

Sancho Ikut Rombongan ke Swiss

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.