Sambil Bagikan Sembako, Polsek Gunung Kijang Imbau Nelayan Hati-hati saat Cuaca Buruk

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat memberikan imbauan kepada nelayan (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polres Bintan melalui Polsek Gunung Kijang melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako bersama Melayu Raya bertempat di Kampung Kabe RT02/RW01,Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (11/8/20) siang.

Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako pada saat Pandemi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Polri dan Melayu Raya kepada masyarakat nelayan dalam mencari nafkah sehari-hari yang sangat terbatas.

Dalam kegiatan itu, tim membagikan sembako sebanyak 30 paket yang berisikan masing-masing paket berupa beras 5 kg, gula 1 kg, mie instan 10 bungkus, kecap 1 botol kecil dan saus 1 botol.

Baca:Pemkab Karimun Bentuk Kecamatan Selat Gelam dan Sugie Besar, Ini Cakupan Wilayah dan Ibukotanya

Baca:Haaland sangat Gembira Sancho Batal ke Manchester United

Baca:Ramalan Shio Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020, Optimisme Naga Kuat, Ular Percaya Nalurimu

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi menyampaikan tujuan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat nelayan pada saat dampak pandemi Covid-19.

Bantuan itu diahrapkan bisa meringankan beban perekonomian masyarakat nelayan.

Dengan memberikan sedikit bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah, apalagi saat ini masyarakat nelayan agak kesulitan turun ke laut karena faktor cuaca yang mulai tidak bersahabat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat nelayan di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang setiap melakukan aktivitas di laut jangan memaksakan diri untuk berangkat melaut,” kata AKP Monang.

“Apabila cuaca tidak mengizinkan karena saat ini cuaca sangat ekstrem kurang bersahabat, diharapkan kepada nelayan untuk hati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti di daerah-daerah lain,” ungkapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.