SURVEI TERBARU LKPI di Pilkada Kepri: Elektabilitas-Popularitas Soerya Respationo Tertinggi

Ketua DPP Partai Gerindra bersama DR HM Soerya Respationo,SH,MH dan Iman Sutiawan, SE.MM.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menylenggarakan survei terbaru tentang sosok calon gubernur Kepri yang akan berkompetisi di Pilkada Kepri 2020.

Dari hasil survei yang dirilis Selasa (11/8), menunjukkan elektabilitas mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Raspationo menempati urutan pertama.

Direktur Eksekutif LKPI, Arifin Nur Cahyono mengatakan, dari hasil survei yang dilakukan kepada 1.220 responden, HM Soerya Raspationo memiliki elektabilitas tertinggi yaitu 25,60 persen.

Baca:FOTO-FOTO Safari Cagub Kepri HM Soerya Respationo Tampung Aspirasi Tokoh LAM hingga Nelayan Natuna

Baca:HM Soerya Hadiri Silaturahmi Para Pendeta Kharismatik se-Kota Batam: Terus Eratkan Kebersamaan

Baca:Horas! HM Soerya Hadiri Pertemuan Pemuda Batak se-Kota Batam Bersama Mayjend TNI Marinir (purn) Sturman Panjaitan

Di urutan kedua ada Ansar Ahmad dengan elektabilitas 15,30 persen. Sedangkan Isdianto di ranking paling bawah dari empat figur kandidat yang disurvei.

“Hasilnya, mantan Wagub Kepri Soerya Raspationo dengan perolehan 25,60 persen. Disusul dengan Ansar Ahmad yang dipilih oleh 15,30 persen responden, Ismeth Abdullah 13,80 persen, dan petahana Isdianto 12,10 persen,” kata Arifin, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (11/8).

Hal itu berdasarkan hasil survei LKPI yang diselenggarakan pada 22 Juli-8 Agustus 2020.

Survei kali ini dilakukan untuk memetakan pilihan masyarakat Provinsi Kepri terhadap bakal Calon Gubernur dan Pasangan Calon Gubernur Kepri pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Jajak pendapat masyarakat ini diikuti oleh 1.220 masyarakat Kepri yang tersebar secara proporsional di Kepulauan Riau terdiri dari 7 Kabupaten/Kota.

Sampel di ambil proporsional dari Kabipaten Karimun, Bintan, Natuna, Lingga, Kepulauan Anambas, Batam, dan Tanjugpinang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.