Ajaib, Real Madrid Tidak Rekrut Pemain Baru pada Musim Panas Ini

Martin Odegaard, pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Real Sociedad, akan dipulangkan ke Bernabeu. (Foto dari Sportsmole)
Martin Odegaard, pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Real Sociedad, akan dipulangkan ke Bernabeu. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Real Madrid tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Situasi ini terbilang “ajaib” bagi Los Blancos yang terkenal royal dan suka mengumpulkan para pemain mahal.

Jalan keluarnya adalah klub ibukota Spanyol akan memulangkan sejumlah pemainnya yang dipinjamkan ke berbagai klub di Eropa.

Direktur Real Madrid Jose Angel Sanchez dilaporkan telah menyampaikan kepada para pemain bahwa tidak akan ada perekrutan pada musim panas ini karena dampak finansial dari wabah virus corona.

Los Blancos merebut gelar LaLiga dari Barcelona, tetapi gagal di Liga Champions lantaran skuad Zinedine Zidane takluk dari Manchester City besutan Pep Guardiola di babak 16 besar.

ARTIKEL TERKAIT:

Madrid dianggap bersiap untuk meningkatkan skuad mereka musim panas ini, tetapi menurut Marca, Sanchez telah mengungkapkan kepada para pemain bahwa tidak akan ada pemain baru menjelang kampanye 2020-21.

Real Sociedad mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa Martin Odegaard akan kembali ke Bernabeu musim panas ini meskipun pada awalnya setuju untuk menghabiskan musim depan dengan klub Basque tersebut.

Gelandang Spanyol Dani Ceballos juga dapat diberi kesempatan untuk mengamankan tempat tim utama musim depan, setelah tampil mengesankan dalam status pinjaman di Arsenal pada musim 2019-20.

Musim panas tahun lalu hingga bursa Januari 2020, Los Blancos sangat berkeinginan untuk mendatangkam Paul Pogba dari Manchester United, tetapi pemain internasional Prancis itu sekarang diyakini akan bertahan di Old Trafford dan segera menandatangani kontrak baru.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.