Bayar Tagihan Air ATB Sebelum Tanggal 20, Ini Manfaatnya

Salah seorang pelanggan ATB menunjukkan bukti pembayaran tagihan air ATB beberapa waktu lalu.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Adhya Tirta Batam (ATB mengimbau pelanggan untuk dapat membayar tagihan air bersih tepat waktu. ATB telah menyediakan channel pembayaran yang cukup luas, untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran tagihan air bersih.

“Pembayaran tagihan air bersih sudah sangat mudah. Karena itu, mari bayar tagihan air bersih Anda tepat waktu, sebelum tanggal 20 setiap bulannya,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

ATB selalu aktif menyampaikan informasi pentingnya membayar tagihan air tepat waktu. Membayar tagihan air tepat waktu bermanfaat bagi pelanggan. Pelanggan bisa terhindar dari risiko terkena denda.

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Kamis 13 Agustus 2020, Capricorn Lebih Mengerti Pasangan, Pisces Berpikirlah Masa Depan

Baca:Brokoli Hingga Pepaya, Ini 7 Makanan Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

Baca:Digital Program ATB, Peran Aktif Membangun Negeri

Pelanggan diberi tenggat waktu membayar tagihan air hingga tanggal 20 setiap bulan. Jika terlambat maka pelanggan akan dikenakan denda. Jika pelanggan lalai membayar tagihan dalam kurun waktu yang cukup lama, maka akan berdampak merugikan pelanggan.

“Makin lama, maka dendanya semakin besar. Bahkan bisa dilakukan pemutusan sambungan,” jelasnya.

ATB sendiri telah melakukan sejumlah terobosan untuk memudahkan pelanggan untuk menunaikan kewajibannya. Yakni dengan menyediakan berbagai kanal pembayaran yang mudah dijangkau oleh pelanggan.

Pelanggan dapat membayar tagihan air melalui Online Banking atau ATM CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BNI 46, Bank BTN dan Bank Riau Kepri. Bahkan dapat dilakukan melalui layanan marketplace Tokopedia, Shopee dan Link Aja.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.