HM Soerya Respationo Bersilaturahmi dan Bagikan Ratusan Paket Bantuan ke Driver Online di Batam

Cagub Kepri DR HM Soerya Respationo SH,MH saat bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan kepada para driver online di Batam Centre.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bakal calon Gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH melakukan silaturahmi sekaligus melakukan penyerahan bantun paket sembako kepada Asosiasi Driver Online (ADO) Kepri di depan Perumahan Orchid Park, Batam Centre, Kamis (13/8) sore.

Ratusan paket bantuan itu langsung diterima jajaran pengurus ADO Kepri, yang juga dihadiri puluhan anggota driver online di Batam dan beberpaa perwakilan organisasi driver online.

Dalam pertemuan yang berlangsung di pangkalan angkutan online itu, acara berlangsung santai. Hadir menerima dalam penyerahan itu, Ketua ADO Kepri Marwan bersama pengurus harian maupun dari unsur pembina.

Baca:BTS Umumkan Jadwal Konser Map Of The Soul ON:E Oktober 2020, Disiarkan Secara Offline dan Online

Baca:Usaha Perhotelan Masih Terpuruk, 3 Hotel di Batam Tutup Operasional

Baca:Bayar Tagihan Air ATB Sebelum Tanggal 20, Ini Manfaatnya

Sementara itu HM Soerya yang telah dinobatkan sebagai bapak angkat driver online Kepri itu, hadir di tempat itu didampingi Ir Sulistyana MT.

Marwan Lumija mengungkapkan, terima kasihnya atas kesediaan HM Soerya Respationo untuk bersilaturahmi sekaligus pemberian bantuan tersebut.

Marwan lebih jauh menyatakan bahwa ADO ingin terus mendapatkan bimbingan dan pendampingan terkait eksistensi driver online di Kepri ke depan.

Penyerahan simbolis paket bantuan untuk ADO Kepri.(suryakepri.com)

Oleh karena itu, ADO menyatakan siap mendukung Soerya yang berpasangan dengan Iman Sutiawan maju dalam Pilkada Kepri mendatang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.