Manchester City Saingi Liverpool Kejar Tanda Tangan Thiago Alcantara 

Thiago Alcantara. (Foto dari Sportsmole)
Thiago Alcantara. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester City dilaporkan masuk barisan pemburu tandatangan  Thiago Alcantara, bersaing dengan Liverpool.

Laporan mengklaim Manchester City berjuang melawan Liverpool untuk mengontrak gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara selama jendela transfer musim panas ini.

Kontrak pemain internasional Spanyol itu di Allianz Arena akan berakhir Juni 2020, dan dia diperkirakan akan meninggalkan Bayern sebelum pasar ditutup pada awal Oktober.

ARTIKEL TERKAIT: 

Liverpool paling dikaitkan dengan mantan gelandang Barcelona itu selama beberapa minggu terakhir, tetapi menurut Bild, Man City kini telah memasuki perlombaan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Citizens berada di depan rival Liga Premier, dimana manager Pep Guardiola bertekad membawa Thiago ke Inggris untuk musim 2020-21.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali menjadi pemain kunci untuk Bayern musim ini, mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Manchester United sebelumnya juga disebut berminat pada pemain yang diperkirakan berbanderol sekitar £ 30 juta atau Rp 579 miliar (kurs Rp19.300).(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.