Pirlo Jadi Pelatih Juventus, Luca Toni Mulai Korek Luka Lama Ini

Andrea Pirlo dan Paul Pogba pernah bermain bersama selama tiga tahun di Juventus (Foto: Getty via Metro)
Andrea Pirlo dan Paul Pogba pernah bermain bersama selama tiga tahun di Juventus (Foto: Getty via Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Andrea Pirlo jadi pelatih Juventus, Luca Toni mulai korek “luka lama” soal “hadiah ideal”. Mantan penyerang Juventus itu mengusik lagi soal memulangkan Paul Pogba ke Turin.

Menurut Luca Toni, bintang Manchester United Paul Pogba bisa menjadi “hadiah ideal” bagi Andrea Pirlo di Juventus.

Luca Toni berharap Andrea Pirlo memulai langkah manajerialnya di Juventus dengan memperkuat di lini tengah. Caranya, menurut dia, adalah dengan membawa kembali mantan rekan setimnya, Paul Pogba, ke Juventus.

Pirlo menggantikan Maurizio Sarri setelah gagal meloloskan Juventus ke perempat-final Liga Champions karena tersingkir oleh Lyon (agg 2-2) hanya dengan keunggulan gol tandang.

Pirlo ditunjuk sebagai pelatih tim utama hanya sembilan hari setelah dipercaya memimpin Juventus U-23.

ARTIKEL TERKAIT: 

Sejak musim panas tahun lalu, nama Pogba terus dikaitkan dengan Juventus [jua Real Madrid]. Dan Pogba sendiri menunjukkan sejumlah sinyal ingin meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan satu di antara kedua klub.

Penunjukan Pirlo sebagai pelatih Juventus tidak banyak membantu memperlambat penyebaran rumor, mengingat dia dan Pogba pernah bersama menikmati kesuksesan besar di La Vecchia Signora.

Sementara tepat pada tahun keempat kembalinya ke Theatre of Dream, 9 Agustus 2020, Pogba memosting foto dirinya telah memangkas rambutnya dengan potongan persis ketika dia tiba kembali di Old Trafford.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga telah mengungkapkan bahwa pemain jebolan akademi MU itu akan berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya ke United.

Pirlo Mirip Guardiola 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.