Seluruh Prajurit Lanud RHF Gelar Doa Bersama untuk Perlindungan dan Keselamatan Bangsa

Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko saat mengikuti doa bersama dengan seluruh prajuritnya (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Kegiatan ini diikuti seluruh prajurit Lanud RHF.

Doa bersama ini dilaksanakan setelah Salat Dzuhur berjamaah bertempat di Masjid Al Ikhlas Lanud RHF, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (12/8).

Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengajak seluruh prajurit untuk berdoa dengan khusyuk untuk keselamatan dan perlindungan Bangsa Indonesia.

Baca:Minggirkan Jack Grealish, MU Utamakan Kejar Donny van de Beek

Baca:Bikin Bertekuk Lutut, 4 Shio Ini Paling Jago Taklukan Orang Angkuh

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Hari Ini, 5 Zodiak Dapat Keuntungan Besar

“Kita melaksanakan kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di lingkungan TNI AU seluruh Indonesia sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,” kata Kolonel Pnb Andi Wijanarko.

“Untuk itu marilah kita berdoa secara khusyuk dari hati yang terdalam untuk memohon keselamatan dan perlindungan Bangsa Indonesia dari musibah yang sedang melanda negara kita dan semoga kita semua senantiasa diberikan Kesehatan, keselamatan dan kemudahan selama menjalankan tugas kita dalam pengabdian untuk Indonesia melalui TNI Angkatan Udara,” tuturnya.

Tak lupa, dia mengajak para prajurit untuk mendoakan para Calon Siswa Bintara Prajurit TNI AU agar senantiasa diberikan semangat dan kekuatan agar selalu optimal dalam menghadapi setiap tes untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta para Calon Siswa Panitia Daerah Lanud Raja Haji Fisabilillah. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.