AMAYYA TOWER BATAM Cicilan Hanya Rp 750 Ribu per Bulan

Proyek Tower Amayya Batam melakukan test untuk menguji kekuatan tiang pondasi, Rabu (5/8).(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dalam memperingati Dirgahayu ke-75 Kemerdekaan RI, Amayya Tower menghadirkan Mega Promo 75th Merdeka.

“Kami memberikan Diskon uang muka 45%, atau cicilan uang muka hanya Rp 750.000/ bulan. Lewat promo di bulan Agustus ini, konsumen bisa mendapatkan kesempatan membeli unit di Amayya Tower dengan cicilan yang sangat murah,” kata Rohmat Sugito selaku Direktur Marketing Amayya Tower.

“Saya rasa belum pernah ada cicilan apartemen seringan ini di kota Batam, ini pertama kalinya. Dan hanya di bulan Agustus saja,” tambah Rohmat Sugito, Jumat (14/8).

Baca:Uji Daya Dukung Tiang Pondasi, Amayya Tower Batam Lakukan Pile Driving Analyzer Test

Baca:Amayya Tower Lakukan Test Pile: Superblok 40 Lantai Ini Bakal Jadi Landmark Baru Batam

Baca:Keuangan Zodiak Pembawa Hoki Besar Besok, Ular-Naga Dapat Kemenangan

Apartemen yang sedang dalam tahap test pile pondasi ini benar-benar mengerti kondisi yang di hadapi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Dengan adanya Mega Promo cicilan super murah ini, masyarakat diberi kesempatan bagus untuk memiliki unitnya, atau pun untuk berinvestasi.

“Test pile sendiri adalah tahap awal pembangunan sebuah gedung tinggi, ini adalah wujud komitmen kami untuk membangun Amayya Tower,” lanjut Rohmat ketika kami jumpai di lokasi pembangunan Amayya Tower.

Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu lagi. “Pastikan anda tidak melewatkan kesempatan ini. Tersedia 3 type unit pilihan untuk kita pilih, yakni type studio, type 2 bedroom, dan type 3 bedroom”.

“Maanfaatkan promonya, dan segera hubungi marketing Amayya Tower, karena ini yang tepat untuk anda memiliki apartemen yang berada d ilokasi strategis, di pusat bisnis Batu Ampar, Kota Batam,” kata Rohmat lagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.