Gubernur Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Sidang Tahunan MPR RI

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Isdianto
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Isdianto
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG,SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan Presiden Joko Widodo berpesan saat Pidato Kenegaraan dalam Sidang Tahunan MPR RI untuk menjadikan pandemi Covid-19 sebagai momentum untuk melompat lebih maju dalam semua sektor pembangunan.

“Bapak Presiden berpesan agar pandemi ini menjadikan kita untuk berbenah diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar di semua bidang untuk mencapai kemajuan,” ujar Isdianto saat mengikuti Sidang tahunan MPR RI dan Sidang bersama DPR dan DPD RI secara virtual dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (14/08/2020).

Untuk itu, Isdianto kembali menekankan pentingnya kebersamaan dalam mewujudkan kemajuan di segala bidang pembangunan yang bermuarakan kepada kesejahteraan masyarakat secara merata.

“Tujuan besar harus didapat dengan kerjasama dan gotong royong. Pentingnya kebersamaan yang bersumber dari cinta tanah air, dalam bingkai persatuan dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa dan negara,” lanjutnya.

Dalam pada itu, Jokowi melanjutkan bahwa sebanyak 215 Negara tanpa terkecuali menghadapi masa sulit karna pandemi covid19 ini, Indonesia saja di kwartal pertama pertumbuhan ekonomi di angka 2,97 persen dan di kwartal kedua minus 5,32 persen.

“Ekonomi negara maju pun mengalami minus, kemunduran ini harus dijadikan momentum dan peluang kita untuk mengejar kertinggalan,” lanjut Presiden.

Apa yang Jokowi sampaikan itu bukan tanpa alasan, karna saat ini semua Negara ibaratnya menjalani rebooting ulang, tentu semua berkesempatan untuk lebih dahulu maju dengan berbagai program dan strategi.

Lebih dari itu, Presiden Jokowi mengatakan reformasi fundamental tersebut difokuskan untuk bekerja lebih sigap, cepat dan tepat. Serta sinergitas semua pihak terkait bersama saling bahu-membahu melawan krisis.

.BACA: Sekdaprov Kepri  Arif Fadillah Resmikan Pembukaan Selondang Cafe

.BACA: Puskesmas Tanjung Batu Karimun Ditutup Sementara Menyusul Seorang Stafnya Terkonfirmasi Covid-19

.BACA: Sekdaprov Kepri Arif Fadillah Dukung Penyederhanaan Birokrasi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.