Gubernur Saksikan Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Sidang Tahunan MPR RI

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Krisis telah memaksa untuk menggeser cara kerja dari cara normal ke ekstra normal, dari yang biasa ke luar biasa, dari orientasi prosedur ke orientasi hasil, dari prosedur panjang berbelit menjadi singkat.

“Pola fikir dan etos kerja harus berubah, fleksibilitas, kecepatan, ketepatan, efisiensi dan kolaborasi serta memanfaatkan penggunaan teknologi harus kita lakukan,” katanya.

Untuk itu, Jokowi kembali berpesan agar tidak menyia-nyiakan pelajaran yang diberikan oleh krisis ini yang malah menjadikan kemunduran tapi harus berfikir cepat, melompat untuk kemajuan.

Tidak hanya itu, Jokowi memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih yang besar kepada semua pihak, seluruh elemen dalam berjuang untuk menghambat pandemi covid19 ini.

“Atas nama rakyat, bangsa daj negara saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dokterz Perawat, Petugas di RS, Laboratorium, Klinik dan Rumah Isolasi. Tokoh maupun relawan, TNI-Polri dan seluruh elemen yang turut berperan aktif dalam melawan pandemi covid ini,” pungkasnya.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.