BREAKING NEWS: Hasil Resmi Sudah Keluar, Bukan 5 Tapi 8 Kasus Baru Positif Covid-19 di Karimun

Mobil ambulans RSUD Karimun menjemput sejumlah warga di pelabuhan antar pulau Sri Tanjung Gelam Karimun, Minggu (9/8/2020) malam. Foto Suryakepri.com/Dok Warga
Mobil ambulans RSUD Karimun menjemput sejumlah warga di pelabuhan antar pulau Sri Tanjung Gelam Karimun, Minggu (9/8/2020) malam. Foto Suryakepri.com/Dok Warga
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Mengejutkan hasil resmi Balai Teknis Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) Kota Batam perihal perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Bukan 5 tapi 8 kasus baru positif Covid-19 di Kabupaten Karimun. Hal itu langsung disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Karimun Rachmadi, Jumat (14/8/2020) malam.

“Dengan ini kami sampaikan bahwa tadi malam hasil resmi dari BTKL-PP Batam sudah keluar dan ternyata informasi awal ada 5 positif, setelah hasil resmi keluar hasilnya 8 positif,” kata Rachmadi, Jumat malam via pesan WhatsApp.

Delapan kasus baru positif Covid-19 itu dengan rincian klaster Tanjung Pinang sebanyak 2 orang dan klaster Kundur 6 orang ,di mana 2 diantaranya merupakan sub klaster Puskesmas Tanjung Batu.

Rachmadi juga menyebutkan dari 8 orang itu, 5 orang diantaranya tinggal di Kundur.

Sementara tiga orang lainnya orang hasil pemeriksaan swab di Karimun.

“Tiga orang hasil swab di Karimun, satu orang tinggal di Karimun, dua orang tinggal di luar Karimun,” kata pria yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun itu.

Delapan orang pasien baru positif Covid-19 tersebut dikatakan Rachmadi 3 orang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan 5 orang.

“Total semua 21 orang positif, 7 orang diantaranya sembuh. Mohon do’a restu semoga tidak terjadi penularan yang lebih luas dan yang sekarang diisolasi segera sembuh,” kata Rachmadi.

Rachmadi juga mengatakan, saat ini ada di RSUD sebanyak 12 orang positif diisolasi.

Rencananya Sabtu (15/8/2020) ini satu orang positif di Kundur akan dijemput untuk diisolasi di RSUD Muhammad Sani, Karimun.

161 Warga Swab

.BACA: BREAKING NEWS: Kabar Gembira, Pasien 07 Covid-19 di Karimun Dinyatakan Sembuh

.BACA: FOTO-FOTO Bakal Cagub Kepri HM Soerya Respationo Disambut Antusias Warga Sedanau Natuna

.BACA: Survei Elektabilitas Bakal Cagub Kepri, Mantan Wakil Gubernur HM Soerya Respationo Paling Moncer

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.