Mesut Ozil Curhat; Ada Agenda Ingin Menghancurkan Saya di Arsenal

Mesut Ozil 
Mesut Ozil 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mesut Ozil buka akhirnya buka suara. Dia curhat bahwa ada agenda ingin menghancurkannya di Arsenal. Padahal dia masih mencintai The Gunners.

Dalam wawancaranya dengan The Athletic, Mesut Ozil membeberkan bahwa “Ada orang yang telah mencoba selama dua tahun untuk menghancurkan saya.”

Mesut Ozil berbicara untuk pertama kalinya sejak diasingkan dari skuad Arsenal, menegaskan dia tidak berniat meninggalkan klub dan menolak membiarkan orang ‘menghancurkan’ reputasinya di tengah kritik setelah menolak pemotongan gaji.

Bintang The Gunners, yang berpenghasilan £ 350.000 per minggu (Rp6,8 miliar), tidak bermain satu menit pun sejak re-start dan tidak bergabung dengan anggota skuad lainnya yang menerima pemotongan gaji 12,5 persen sebagai akibat dari krisis Covid-19.

ARTIKEL TERKAIT: 

Bos Arsenal Mikel Arteta telah menjelaskan bahwa Ozil bukan bagian dari rencananya ke depan dan klub sangat ingin melepaskannya demi membebaskan diri dari tagihan gaji yang sangat mahal.

Namun, dalam wawancara yang menantang dengan The Athletic, pemain berusia 31 tahun itu menolak pergi sebelum kontraknya berakhir pada Juni tahun depan.

“Posisi saya jelas,” kata Ozil. “Saya di sini hingga hari terakhir kesepakatan kami dan saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk klub ini.”

“Saya akan memutuskan kapan saya pergi, bukan orang lain.”

“Saya tidak menandatangani [kontrak] selama dua atau tiga tahun, saya menandatangani kontrak untuk empat tahun dan itu harus dihormati oleh semua orang.”

“Segalanya jelas sulit, tetapi saya mencintai Arsenal, saya suka bekerja di sana, saya mencintai orang-orang di klub – orang-orang yang nyata, mereka yang telah lama bersama saya – dan saya mencintai London, ini rumah saya.”

“Apapun yang terjadi dalam dua musim terakhir, saya bahagia dan mental saya sangat kuat. Saya tidak pernah menyerah pada apapun. Saya ingin membantu tim saya dan saya akan berjuang untuk itu. Jika saya fit, saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan.”

Alasan Tolak Pemotongan Gaji 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.