Pelatih Lyon Rudi Garcia Ingin Dua Tim Prancis di Semifinal Liga Champions

Rudi Garcia Pelatih Lyon. (Foto Uefa)
Rudi Garcia Pelatih Lyon. (Foto Uefa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Olympique Lyonnais Rudi Garcia ingin ada dua tim Prancis di semifinal Liga Champions 2019/2020. Paris Saint Germain (PSG) sudah lolos dan kini Lyon berupaya untuk menyusul juara Ligue 1 Prancis itu.

Sementara Bundesliga Jerman telah menempatkan dua wakilnya di semifinal, yakni RB Leipzig dan Bayern Munchen. Keduanya mengempaskan wakil Spanyol; Ateltico Madrid dan Barcelona di perempat-final.

Sementara Inggris menyisakan satu wakil di perempat-final, yakni Manchester City.

Dinihari nanti, Minggu (16/8/2020) pukul 02.00 WIB, Lyon akan berhadapan dengan Manchester City di babak perempat-final yang akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

ARTIKEL TERKAIT:

Pelatih Lyon Rudi Garcia mengatakan, “Akan menjadi bersejarah memiliki dua tim Prancis di empat besar. Jadi kami benar-benar ingin mengikuti Paris (PSG) dalam hal itu.”

“Itu tidak mengubah pendekatan kami. Dengan dua leg atau satu off, biasanya lebih sulit untuk memberikan kejutan di dua leg, namun kami berhasil melakukannya melawan Juventus. Dalam pertandingan satu kali saya berharap kami mungkin memiliki peluang lebih besar untuk lolos,” ujar pria berkebangsaan Prancis berusia 56 tahun itu.

Pernah Kalahkan City 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.