Thomas Müller Man of The Match vs Barcelona

Thomas Muller Man of the Match vs Barcelona di perempat-final Liga Champions 2019/2020. Laga berakhir 8-2 untuk Munich, dimana Muller mencetak dua gol dan satu assist. (Foto: Uefa.com)
Thomas Muller Man of the Match vs Barcelona di perempat-final Liga Champions 2019/2020. Laga berakhir 8-2 untuk Munich, dimana Muller mencetak dua gol dan satu assist. (Foto: Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Thomas Müller, penyerang Bayern Munich, terpilih sebagai man of the match dalam kemenangan 8-2 atas Barcelona pada babak perempat-final Liga Champions di Estádio do Sport Lisboa, Benfica, Sabtu (15/8/2020) dinihari waktu Indonesia.

Thomas Müller mencetak dua gol dan satu assist di laga ini.

Gelandang serang Jerman ini mencetak gol pembuka pada menit ke-4 berkat assist Robert Lewandowski.

Gol kedua Müller tercipta pada menit 31, menuntaskan umpan Joshua Kimmich. Itu menjadikan skor 4-1, setelah sebelumnya Ivan Perisic dan Serge Gnabri masing-masing membobol gawang Marc Andre Ter-Stegen pada menit 22 dan 27. 

ARTIKEL TERKAIT:

 

Luis Suarez sempat menipiskan skor menjadi 4-2, menuntaskan umpan Jordi Alba, kemudian mengecoh bek Munich sebelum membobol gawang Manuel Neuer.

Kemudian giliran Müller menjadi pelayan untuk gol pertama Philippe Coutinho pada menit 85, untuk menjadikan skor 7-2. Dan akhirnya, Coutinho, pemain pinjaman dari Barcelona itu, menutup pesta gol pada menit 89, berkat assist Lucas Hernandez.

Pengamat teknis UEFA Cosmin Contra, menilai Müller layak menjadi yang terbaik di laga ini. 

“Müller mendapatkan penghargaan [man of the match] karena dia mencetak dua gol, menemukan ruang di antara garis, bekerja keras saat bertahan. Sikap yang baik. Seorang pemimpin di lapangan.”

Begini Kata Müller…

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.