TRAGEDI DI KAMAR MANDI, Gadis 15 Tahun Tewas Kesetrum Gegara Charge HP Sambil Mandi

Gadis remaja 15 tahun bernama Anna K, tewas tersengat listrik di dalam kamar mandi. Polisi mengatakan dia kena setrum karena HP-nya jatuh ke dalam air saat sedang mengisi daya. (Foto dari The Sun)
Gadis remaja 15 tahun bernama Anna K, tewas tersengat listrik di dalam kamar mandi. Polisi mengatakan dia kena setrum karena HP-nya jatuh ke dalam air saat sedang mengisi daya. (Foto dari The Sun)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang gadis remaja 15 tahun tewas terkena sengatan listrik di dalam kamar mandi. Polisi meyakini dia menjatuhkan ponsel ke dalam air saat sedang mengisi daya.

Korban, yang diidentifikasi sebagai Anna K, pergi mandi tetapi setengah jam kemudian seorang tetangga melaporkan ada kebocoran air melalui langit-langitnya.

Moskovsky Komsomolets melaporkan, pintu kamar mandi terkunci. Ayah tirinya mendobrak pintu – tetapi bocah 15 tahun itu ditemukan sudah tewas di dalam bak mandi.

Ponselnya sedang terhubung dengan pengisi daya ditemukan lengkap di sana.

BERITA TERKAIT:

 

Mesin cuci rusak, yang sebelumnya diduga menyebabkan sengatan listrik ringan di kamar mandi, juga sedang “ON”.

Gadis remaja 15 tahun bernama Anna K, tewas tersengat listrik di dalam kamar mandi. Polisi mengatakan dia kena setrum karena HP-nya jatuh ke dalam air saat sedang mengisi daya. (Foto dari The Sun)
Gadis remaja 15 tahun bernama Anna K, tewas tersengat listrik di dalam kamar mandi. Polisi mengatakan dia kena setrum karena HP-nya jatuh ke dalam air saat sedang mengisi daya. (Foto dari The Sun)

Paramedis memastikan gadis belia itu meninggal akibat sengatan listrik.

Ibu dan neneknya juga berada di rumah mereka di Moskow saat tragedi itu terjadi.

Kematian Anna sejalan dengan peringatan di Rusia atas risiko sengatan listrik akibat penggunaan ponsel pintar di kamar mandi.

Dalam dua tahun terakhir telah terjadi sejumlah kasus kematian tragis akibat sengatan listrik yang melibatkan remaja dan dewasa muda.

Gadis remaja 15 tahun bernama Anna K, tewas tersengat listrik di dalam kamar mandi. Polisi mengatakan dia kena setrum karena HP-nya jatuh ke dalam air saat sedang mengisi daya. (Foto dari The Sun)
Gadis remaja 15 tahun bernama Anna K, tewas tersengat listrik di dalam kamar mandi. (Foto dari The Sun)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.